Vacation Guides

Plan Well. Know More. Travel Better.

Wednesday, June 20, 2018

Wisata Raja Ampat Indonesia


Raja Ampat menjadi salah satu tempat wisata yang mulai banyak dilirik oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Keindahan alam di Raja Ampat Papua memang masih sangat alami. Anda akan merasakan seolah-olah berada di surga. Pemandangan alam yang sangat indah, suasananya yang tenang, dan pola kehidupan masyarakat yang masih sangat kekeluargaan akan membuat Anda menjadi tenang. Wisata Kepulauan Wayag Raja Ampat adalah surga tersembunyi Indonesia yang wajib Anda kunjungi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tempat wisata yang satu ini, simak ulasan lengkapnya berikut ini.
Eco Resort in Raja Ampat
Raja Ampat adalah bagian dari Segitiga Karang yang mencakup Timor Timur, Papua Nugini, Filipina, Malaysia dan Kepulauan Solomon. Iklimnya tropis dan suhunya ringan sepanjang tahun, sehingga setiap orang yang datang ke sini berlibur dapat menyelam di Raja Ampat setiap saat sepanjang tahun. Lanskap sekitarnya terdiri dari hutan hujan yang memberikan kontras sempurna dengan pantai berpasir putih. Itu benar-benar pantas dilihat sendiri. Jadi, jika Anda ingin berlibur ke Indonesia, Anda harus pergi melihat Raja Ampat dan tinggal di Papua Paradise salah satu Eco Resort di Raja Ampat.
Untuk mengetahui sedikit lebih banyak tentang pulau-pulau, berikut adalah beberapa informasi bermanfaat tentang The Four Kings:

  • Waigeo - Ini adalah yang terbesar dari empat pulau. Ini adalah 3.155 km₂ dan menguasai ibu kota Waisai. Selat Dampier inilah yang memisahkan pulau ini dari Pulau Batanta. Di Barat Laut, Selat Bougainville memisahkannya dari Kepulauan Kawe.
  • Misool - Pulau ini adalah yang terbesar kedua. Ini adalah di lepas pantai Papua ke barat dan juga berbatasan dengan Laut Seram. Banyak hewan laut yang berkembang di Pasifik berenang melalui perairan ini mengubah Misool menjadi surga bagi penyelam. Surga bawah laut ini juga meluas ke pulau-pulau lain yang membentuk Raja Ampat.
  • Salawati - Dengan luas 1.623 km₂, Salawati adalah pulau terbesar ke-3 di kepulauan ini. Terletak di New Guinea di sisi barat laut. Untuk mencapai pulau, Anda harus naik perahu. Di jalan Anda di sana, Anda akan dapat menikmati keindahan pulau dan pulau kecil terpencil dan tidak berpenghuni di sepanjang jalan.
  • Pulau Batanta - Pulau ini adalah yang terkecil dari 4 Raja dan juga yang paling liar, dengan geografinya menjadi sedikit lebih kasar. Dengan ukuran hanya 453 km₂, Batanta adalah tempat yang bagus untuk mengamati burung, memungkinkan Anda berkesempatan untuk melihat spesies unik asli Raja Ampat. Selat Dampier memisahkan Batanta dari Waigeo. Pulau Batanta adalah pulau terdekat dari Papua Paradise Eco Resort di Raja Ampat Regency.

Raja Ampat adalah tempat yang pasti. Pantai berpasir yang terpencil, perairan biru yang penuh dengan makhluk laut, dan bentang alam untuk mati bagi.

No comments:

Post a Comment